Susu Kambing Etta Goat Milk HNI HPAI

Produk Susu Kambing Etta Goat Milk

Tinggi protein dan kalsium


Nutrisi tambahan balita, ibu hamil hingga orang lanjut usia.Terapi asma, TBC, paru-paru, stamina, maag, tulang, alergi, asam urat, ginjal, tinggi badan dll

Produk_HNI_56 : Views 141.281
Posted 24-Jan-2020 : Updated 13-Oct-2020
4 min read

Deskripsi Label Produk

Susu Kambing Etta Goat Milk
Harga : Rp.75.000

1068_Rating 5/5 :

Izin POM MD 805012003014
Halal MUI 12030001230513

Penjelasan label produk sesuai dengan izin edar BPOM / MUI / Dinkes atau izin penerbitan ISBN.

Susu kambing lebih mudah dicerna, kandungan gizi lebih lengkap, merupakan sumber kalsium, protein, asam amino, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2).

ETTA GOAT MILK :

Tinggi protein dan tinggi kalsium, baik dikonsumsi semua usia, anak dan dewasa.

KOMPOSISI:

  • Susu kambing Etawa bubuk
  • Gula

Disclaimer

Manfaat Kandungan / Materi

Susu kambing Etta Goat Milk (etawa) sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, balita hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik anak-anak, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.

Etta Goat Milk rasa lebih gurih dan nikmat

Etta Goat Milk beda dengan susu kambing pada umumnya. Rasanya yang sangat nikmat dan gurih sama sekali tidak ada aroma amis atau rasa yang membuat si peminum menjadi mual. Ada sebagian orang yang anti minum susu kambing karena rasanya yang aneh dan beda sekali dengan susu sapi yang biasanya diminum.

Namun setelah minum susu kambing merk Etta Goat Milk HNI, persepsi mereka tentang rasa susu kambing yang negatif langsung terbantahkan. Bahkan banyak yang ketagihan dan merasakan bahwa Etta Goat Milk lebih nikmat dan gurih dari susu sapi sekalipun.

Etta Goat Milk bisa dijadikan salah satu alternatif bagi anak-anak yang tidak menyukai susu baik susu kambing maupun susu sapi. Karena rasanya enak dan gurih serta kandungan gizinya baik bagi masa pertumbuhan mereka.

Komposisi Susu Kambing Etta Goat Milk :

  1. Susu kambing bubuk
  2. Krim
  3. Gula

Kandungan Susu Kambing [1]

Dalam jurnal ilmiah di US National Library of Madicine, susu kambing adalah susu yang memiliki nilai gizi tinggi. Dengan protein bernilai biologis tinggi, dan sumber asam lemak rantai pendek, menengah, mineral, dan vitamin yang baik.

Dalam satu gelas susu kambing terdapat sekitar 170 kalori, 27 miligram kolesterol, 11 gram karbohidrat, 10 gram protein, dan 6,3 miligram lemak jenuh. Tidak hanya itu, jenis susu ini juga mengandung nutrisi penting lainnya seperti seng, selenium, potasium, fosfor, tembaga, riboflavin, dan vitamin A, B2, C, serta D.

Dari semua kandungan itu, susu kambing memiliki sejumlah manfaat untuk anak seperti:

  1. Zat besi yang lebih mudah diserap
    Lebih dari 50% zat besi yang ditemukan dalam susu kambing lebih mudah diserap oleh tubuh, dibandingkan dengan 13% dari susu sapi. Seorang bayi mendapat lebih banyak zat besi per mililiter dari susu kambing dibandingkan 1ml susu sapi.
  2. Kadar pH susu kambing lebih dekat dengan pH ASI
    Susu kambing bersifat basa seperti ASI, tetapi susu sapi bersifat asam. Beberapa ahli menyatakan bahwa kadar pH susu kambing yang ideal menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk bayi, karena juga mengurangi kemungkinan infeksi saluran cerna.
  3. Susu kambing memiliki sifat anti-inflamasi
    Beberapa penelitian menunjukkan bahwa susu kambing memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu memelihara bakteri “baik” di usus. Kandungan ini dapat bermanfaat dalam mengobati penyakit radang pencernaan seperti radang usus besar.
  4. Kandungan lemak susu yang mudah dicerna
    Bila dibandingkan dengan protein dari susu sapi, protein susu kambing kurang padat. Lemak yang ditemukan dalam susu kambing terdiri dari asam lemak rantai pendek yang mudah pecah. Itu artinya susu kambing dapat dicerna lebih cepat dan lebih baik dibandingkan susu sapi.
  5. Tingkatkan kecerdasan anak
    Salah satu manfaat penting susu kambing ialah untuk menjaga kesehatan otak anak tetap optimal. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Riboflavin (Vit B2) dan B3 dalam susu sapi. Kedua zat ini sangat bermanfaat dalam tumbuh kembang sel otak dan sel sistem saraf.

Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit atau keluhan antara lain :

  1. Menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.
  2. Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  3. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  4. Menambah Stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa
  6. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  7. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  8. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  9. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
  10. Dll

Anjuran Penggunaan

Saran Penyajian : Tuangkan 1 sachet susu ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.

Untuk disajikan pada bayi mulai 12 bulan keatas sbb :

  1. Tuangkan air hangat ke dalam gelas kurang lebih 150ml
  2. Masukkan EGM ke dalam gelas
  3. Goyang-goyang gelas hingga susunya bercampur
  4. Sebaiknya tidak diaduk dengan sendok, agar kadar gulanya tetap mengendap dibawah gelas
  5. Lalu tuangkan ke gelas lain dan siap disajikan
  6. Biarkan larutan gulanya mengendap di gelas pertama dan tidak usah diminumkan

KONTRA INDIKASI [1]:

Tidak direkomendasikan dikonsumsi bayi dibawah 12 bulan.

  • Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) tidak merekomendasikan pemberian susu kambing atau susu formula kepada bayi yang berusia kurang dari 12 bulan. Karena dapat menyebabkan kekurangan gizi yang parah dan komplikasi kesehatan lainnya.
  • Sejalan dengan itu, dr Amadeo D. Basfiansa mengatakan bahwa susu kambing sebaiknya baru diberikan pada anak saat dia berusia lebih dari 12 bulan. Sebab anak yang berusia kurang dari 12 bulan lebih memiliki kemungkinan munculnya reaksi alergi terhadap susu kambing ketimbang bayi berumur lebih dari 1 tahun.
  • Selain itu, kandungan sodium, klorida dan potassium yang tinggi dalam susu kambing dapat berbahaya bagi ginjal anak dibawah 12 bulan yang masih belum berkembang sempurna.

Anak Alergi Susu

  • Susu kambing juga sebaiknya tidak diminum oleh anak yang telah terbukti memiliki alergi susu sapi. Hal ini dikarenakan struktur protein susu sapi dan susu kambing yang sangat mirip.
  • Adapun gejala alergi susu kambing ialah gatal-gatal pada kulit, kram perut, mual, muntah, dan diare. Selain itu, anak juga mungkin mengalami wajah bengkak dan rasa kantuk yang parah.
  • Bila anak mengalami salah satu atau beberapa gejala di atas, segera hindari susu kambing dan bawa anak untuk mendapatkan pemeriksaan serta penanganan dari dokter.

Referensi :

Disclaimer

Produk Lain

Setelah melihat produk Susu Kambing Etta Goat Milk, konsumen juga biasanya melihat produk dibawah ini:

Minyak Zaitun AL ARDKopi Tujuh Elemen Isi 10Dates SyrupJanna Tea HotJanna Tea ColdMadu PahitMadu MultifloraDeep OliveMadu S JagaCentella Teh Sinergi

Testimoni Susu Kambing Etta Goat Milk

Untuk lihat semua testimoni Susu Kambing Etta Goat Milk silahkan klik disini

Cara Order

Order Susu Kambing Etta Goat Milk cukup via WA saja.

Order via WA

Garansi Uang Kembali

Order Susu Kambing Etta Goat Milk via WA

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Warning Mohon MAAF
Dilarang copy paste artikel pada halaman ini baik sebagian atau keseluruhan, tanpa menyertakan link sumber kami https://hnipioneer.com/produk/susu-egm, baik untuk konten di marketplace maupun website lain.

DMCA.com Protection Status

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin