Diabextrac HNI formulasi campuran 7 tumbuhan untuk diabetes melitus daun mimba, sambiloto, daun sendok, daun sambung nyawa, daun dewa, daun tempuyung dan tapak liman.

  • Isi Kemasan: 50 kapsul @500 mg
  • Ijin Edar: POM TR 123363481
    Halal MUI 00130084780917
  • Kode: 130/110/40

Diabextrac

Membantu meringankan gejala kencing manis.

KOMPOSISI:

  • Mimba (Azadirachtae folium extract)
  • Sambiloto (Andrographidis herba ekstrak)
  • Daun Sendok (Plantago folium ekstrak)
  • Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbensis folium ekstrak)
  • Daun Dewa (Gynura divaricata folium ekstrak)
  • Daun Tempuyung (Sonchus folium ekstrak)
  • Tapak Liman (Elephantophi herba ekstrak)

ATURAN PAKAI :

Dewasa 3 x 1 kapsul sehari

ANJURAN :

Diminum 1 (satu) jam sebelum makan, jika memiliki masalah lambung, diminum 1 jam setelah makan.

Harga Diabextrac Rp.130.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 8 Reviews

[*] Harga jual Diabextrac untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id105 16-06-22 72549

Kandungan Diabextrac

Diabetes Melitus atau kencing manis adalah penyakit yang di akibatkan karena meningkatnya kadar gula dalam darah. Diabets melitus bisa terjadi karena ketidakmampuan organ pankreas untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup. Tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif.

Pada penderita diabetes melitus akan terjadi peningkatan kadar glukosa (gula) darah yang disebut hiperglikemia. Hiperglikemia yang berlangsung dalam waktu lama akan menyebabkan kerusakan serius pada sistem tubuh kita, terutama pada saraf dan pembuluh darah. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengontrol kadar glukosa dalam darah pasien diabetes mellitus.

Gejala diabetes melitus pada awalnya, pasien sering kali tidak menyadari bahwa dirinya mengidap diabetes melitus, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Namun, harus dicurigai adanya diabetes melitus jika Anda mengalami keluhan klasik diabetes melitus berupa:

  1. Sering buang air kecil
  2. Sering merasa haus
  3. Banyak makan karena lapar yang terus menerus
  4. Berat badan turun yang tidak dapat dijelaskan sebabnya

Gejala diabetes melitus lain bisa saja berupa sbb :

  1. Badan lemas, mudah lelah, kesemutan, gatal
  2. Penglihatan terasa kabur
  3. Proses penyembuhan luka yang buruk dan lama
  4. Gangguan ereksi pada pasien pria
  5. Terasa gatal pada kelamin pasien wanita

Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut silahkan periksa ke dokter untuk memastikan kondisi gula darah anda. Untuk pengobatan diebetes melitus sendiri banyak variasi baik obat-obatan dari dokter maupun resep obat herbal.

Salah satu herbal diabetes melitus dari HPAI adalah Diabextrac yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas. Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam Diabextrac mempunyai khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.

Diabextrac adalah herba yang di rekomendasikan oleh HPAI untuk mengurangi dan mengatasi penyakit diabetes melitus atau kencing manis. Diabextrac diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit diabetes dengan cara memperbaiki fungsi organ pancreas. Diabextrac terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Jadi aman mengkonsumsinya.

HERBAL DIABEXTRAC adalah 100 % Ekstrak Herbal Alami yang membantu menurunkan kadar gula darah, melancarkan peredaran darah dan memperbaiki kerja pankreas sehingga menghasilkan insulin secara alami.

Diabextrac diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit diabetes dengan cara memperbaiki fungsi organ pankreas. Diabextrac bisa dijadikan obat herbal alternatif yang alami untuk atasi penyakit diabetes secara tradisional.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.

Aturan pakai dan cara penyimpanan :
Untuk pengobatan : Dewasa 3 x 1 kapsul sehari

Anjuran :
Jika tidak memiliki masalah lambung, diminum 1 jam sebelum makan. Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung.

Peringatan / Perhatian :

  1. Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter.
  2. Selama penggunaan, konsultasikan pada dokter secara berkala.
  3. Penggunaan produk tidak boleh lebih dari 3 pekan
  4. Tidak boleh di gunakan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui
  5. Bila tidak ada perbaikan gejala segera hubungi dokter