Testimoni Lain MHS


Testimoni Minyak Herba Sinergi HNI HPAI

Review Pengguna Minyak Herba Sinergi HNI

Testimoni Minyak Herba Sinergi HNI

Minyak Herba Sinergi

Isi Kemasan : 100 ml
BPOM: TR 165691501
Halal MUI 1516010910414
Views: 283.377
Harga Konsumen : Rp. 45.000

Order NOW
Order NOW

Testimoni MHS

Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll.

Idap Kanker Otak Selama 2 Tahun, Lenyap Tanpa Operasi

Assalamualaikum Wr. ... diinfus dan bila keduanya tidak dilakukan maka akan mengalami pendarahan di hidung. Kemudian sya sarankan untuk konsumsi herbal produk HNI yaitu Madu S j, Spirulina, MHS dan Sarikurma. Saya sarankan ... (Detil Testi_618)

Posted by MAS RANDI SURANDI
#Views_319
#Testi_618


Ikhtiar Sembuhkan Tulang Belakang Rusak dan Tidak Bisa Jalan

Ibu mertua ... dipakaikannya popok. Disamping itu, mertua saya juga ada gula darah sekitar 300. Kata dokter, keluhan tulang rusak mertua saya bisa diatasi dengan operasi, tapi kemungkinan tidak kuat secara fisik karena ... (Detil Testi_615)

Posted by Masdewi Panggabean - 00366900
#Views_565
#Testi_615


Melancarkan Proses Melahirkan Secara Aman dan Alamiah

Menanti waktu ... /> Pada malam 25 September dapat testimoni dari Umi Sabil tentang bumil yang lewat bulan juga sungsang dan harus dioperasi yang kemudian konsumsi Kopi HPAI dan Procumin serta diolesi Minyak Herba Sinergi ditambah ... (Detil Testi_614)

Posted by Amrina Rosyada - 00180872
#Views_492
#Testi_614


Cara Efektif Obati Luka Lepuh Akibat Bekam

Asam urat ... Ani Yuniarti, langsung saat itu juga saya oleskan sambil saya garuk ringan karena terasa gatal dan malam sebelum tidur saya oleskan lagi. Besok paginya setelah sholat subuh, bulatan pecah mengeluarkan ... (Detil Testi_612)

Posted by Meirita Parus - 00092611
#Views_335
#Testi_612


Kaki Anak Terkena Plastik Panas Oleskan Saja MHS

Baru percaya ... beberapa menit saja, anak saya sudah bisa jalan, terus main lagi sama temen-temennya. Hebat ya produk kita. ... (Detil Testi_610)

Posted by Rini Iswanti - 00092611
#Views_433
#Testi_610


Obati Luka Lecet dan Terkilir Karena Kecelakaan Motor

Suami dan ... diberikan MHS di bagian kepala, takut ada apa-apa. Alhamdulillah, suami dan anak lebih nyaman. Hari ke 3, lutut suami bisa di tekuk, tapi masih ada bengkaknya, MHS hangat tetap ... (Detil Testi_587)

Posted by ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
#Views_790
#Testi_587


Hilangkan Panas Demam Anak 3Tahun Dengan MHS dan EGM

Di saat ... selalu siapkan stok dirumah untuk pertolongan pertama. ... (Detil Testi_585)

Posted by ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
#Views_740
#Testi_585


Jempol Catengan, Lakukan Perawatan Dengan MHS

Assalamualaikum warohmatullahi ... di sela-sela kuku jari jempol kaki saya yang sakit. Baru saya teteskan dua kali saja siang dan malam sebelum tidur, alhamdulillah atas izin Allah pagi bangun tidur sudah tidak sakit lagi.
Detil Testi_580)

Posted by Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
#Views_750
#Testi_580


Sakit Leher Hingga Sakit Ketika Menelan Makanan

Assalamualaikum warohmatullahi ... izin Allah Subhanahu wa ta'ala rasa sakit di leher saya sembuh. Terimakasih HNI Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. ... (Detil Testi_579)

Posted by Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
#Views_860
#Testi_579


Sakit Perut dan Begah Tidak Karuan, Plong Minum MHS

Ini pengalaman ... campur air setengah panas Lalu saya minum sebelum tidur. Alhasil bangun tidur perut yang tadinya terasa penuh menjadi kendoor. Cuma cukup sekali minum. Alhamdulillah terima kasih HNI. ... (Detil Testi_572)

Posted by Muhamad Mukhlis - Kota Tangerang
#Views_810
#Testi_572


MHS Emang Paten Untuk Usir Diare dan Susah BAB

Kemarin saya ... 1pekan dirawat di RS, jadi begitu pulang ke rumah tidak bisa BAB. Cerita kesana kurang lebihnya begitu, kemudian saya ambil MHS, langsung saya kasih ke beliau untuk di minum 1sdm. Selang 5menit beliau ... (Detil Testi_561)

Posted by Eka Nuryanti - Jakarta Selatan
#Views_1261
#Testi_561


Pengalamanku Obati Jempol Kaki Dengan MHS. Hasilnya?

Assalamualaikum. Saya ... obat antiseptic, tapi masih saja lukanya basah dan mulai agak gatal tapi alhamdulillah enggak sampe keluar nanah, kemudian saya baru ingat loh kan saya punya MHS ya.. Saya coba tuh MHS dalam waktu ... (Detil Testi_555)

Posted by Shilfianne Nurmahmudah - Kabupaten Bandung Barat
#Views_767
#Testi_555


Ternyata Beneran Pake MHS Gatal Kaki Anak Jadi Reda

Ini cerita ... yang mengherankan, anakku sendiri yang mengingatkan pake MHS nya ... (Detil Testi_554)

Posted by ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
#Views_850
#Testi_554


MHS Ternyata Manjur Untuk Obat Diare dan Susah BAB

Kemarin saya ... 1minggu dirawat di RS, jadi begitu pulang ke rumah tidak bisa BAB, cerita kesana kurang lebihnya begitu. Kemudian saya ambil MHS , langsung saya kasih ke beliau untuk di ... (Detil Testi_552)

Posted by Eka Nuryanti - Jakarta Selatan
#Views_853
#Testi_552


MHS Ternyata Sangat Efektif Membasmi Kutu Rambut

Anak saya, ... ganti shampo masih juga. Diolesin minyak zaitun, cuma sedikit berkurangnya. Mencoba browsing di internet juga, nampaknya agak ribet dilaksanakan. Akhirnya saya ingat dengan MHS yang selalu ready di rumah, lalu ... (Detil Testi_529)

Posted by Martini T. Fadhilah
#Views_4634
#Testi_529


Indikasi Tumor Payudara Hilang Setelah Minum Ini

Waktu itu ... ... (Detil Testi_527)

Posted by Rizki
#Views_4369
#Testi_527


Harap-harap Cemas Promil Takut Kecewa Lihat Hasilnya

Assalamualaikum. Ternyata ... semuanya jalani dengan usaha dan doa barengi dengan sedekah terutama kekeluarga, sabar, sering-sering istigfar dan shalawat nabi. Setiap doa kita berbicara dengan Allah bilang "Ya Allah, jika ada dosa ... (Detil Testi_524)

Posted by Ummi Sabil
#Views_17937
#Testi_524


Nyeri Sendi Sembuh Berkah Minyak Herbal Sinergi

Tetengga kami ... ... (Detil Testi_521)

Posted by Nasri
#Views_2242
#Testi_521


Kembung Langsung Plong Oles Dengan MHS Hangat

Assalamualaikum. Saya ... pada sela-sela jari kaki. Mudah-mudahan hpai makin sukses ya. ... (Detil Testi_520)

Posted by Ika Pratiwi
#Views_1856
#Testi_520


Cerita Atasi Flek Saat Hamil Hanya Dalam 3 Hari Saja

Pada saat ... spirulina 3x3,dan madu asli 3x3, Biidznillah,setelah 3 hari flek berhenti,dan janin saya berkembang,sampai sekarang pun saya masih setia dengan produk HPAI. Terima kasih Ummi, terima kasih HNI. ... (Detil Testi_519)

Posted by Milatus Sholihah ID:00424141
#Views_2057
#Testi_519


Terapi Alergi Hyper Protein Pada Balita, Cek Hasilnya

Pada bulan ... belakang. Setiap memandikan, rasa hati miris bagaimanapun perasaan seorang ibu yang buah hatinya sakit luar dalam dengan luka-luka nya dan tangisanya. Saya menguatkan tekad untuk terus melanjutkan pengobatan yang terbaik ... (Detil Testi_509)

Posted by LED Laelatul Maghfiroh
#Views_3890
#Testi_509


MHS Memang Ajaib, Kaki Terkilir Langsung Sembuh

Sewaktu motor ... dan gak sakit lagi deh makasih ya Allah makasih MHS hpa yang ajaib kaki saya kembali gak ingkrud lagi. ... (Detil Testi_506)

Posted by Yunawati Habit
#Views_2173
#Testi_506


Mau Hentikan Kebiasaan Ngompol Anak 4 Tahun, Ini Tipsnya

MHS siap ... langsung menyarankan supaya pusarnya diolesi minyak herbal sinergi. Semula Zahida belum mau tapi setelah hampir seminggu akhirnya setiap mau tidur,malah Zahida yang mengingatkan. "Ummi pusernya Hida belum diolesin." Alhamdulillah sekarang ... (Detil Testi_499)

Posted by Safitri Yuhdiyanti
#Views_4771
#Testi_499


Ini Cara Menormalkan Siklus Haid 8 Bulan Sekali

Sejak pasca ... konsultasi langsung ke USB walaupun hrs melalui antrian panjang dan sebagai peserta konsultasi terakhir saya di sarankan untuk komsumsi madu multiflore, EVO, sari kuema, harumi dan hibis panty setiap hari. ... (Detil Testi_494)

Posted by A. Sinar Bulan
#Views_4808
#Testi_494


Bila Kaki Pegal-pegal Malam Hari Obatnya Cukup MHS

istri saya ... ... (Detil Testi_489)

Posted by Zairul Lahmy Lubis
#Views_1998
#Testi_489


Sejak Kenal HNI Say Goodbye Dokter dan Obat Kimia

Biasanya demam ... ... (Detil Testi_488)

Posted by Shinta
#Views_1754
#Testi_488


MHS Yes Banget Untuk Membasmi Kutu Air dikaki

Asalamualaikum wr ... hilang dan kakinya tidak sakit lagi Alhamdulillah. MHS Yes ... (Detil Testi_487)

Posted by Desita Yulia Kamal
#Views_1923
#Testi_487


Badan Selalu Tak Bertenaga Coba Rutin Pakai Produk HNI

Assalamualaikum warahmatullah ... istirahat tanpa ke dokter, paling lama 3 hari badan fit lagi. Begitu terus hingga mau masuk kuliah. Kemudian berawal kenal HPAI saat menjadi mahasiswa baru, kebetulan saat itu menderita sakit ... (Detil Testi_486)

Posted by Steffi Helvianora
#Views_6800
#Testi_486


Obati Borok dan Luka Sekujur Tubuh Akibat Alergi Telur

Saat itu ... tempat menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki dan keluar darah segar dari tempat luka bagian kepala dan kaki. Kami periksakan dan menurut medis 6 bulan sudah sembuh saja ... (Detil Testi_483)

Posted by USB HNI
#Views_2107
#Testi_483


Aneh, Batuk Langsung Diam Sesaat Menelan MHS

Bismillahirrohmanirrohim. Saya ... herba sinergi 3 sdm. Masya Allah dalam beberapa menit batuk saya diam alhamdulillah Besok nya saya makan ice cream lagi dan batuk kembali lagi. Langsung saya ambil mhs 1 sdm ... (Detil Testi_481)

Posted by Erinia Rahmatul Husna
#Views_2807
#Testi_481


MHS Memang Ajaib, Kucing Tertabrak Saja Bisa Sembuh

Minyak Herba ... kucing saya tertabrak mobil. Tepatnya terlindas roda belakang saat dia nyebrang. Seluruh isi ususnya (maaf: feses) keluar dan dia sulit bernafas. Takutnya organ2 nya hancur atau luka di dalam. ... (Detil Testi_477)

Posted by Yusni Fatimah Lubis
#Views_1274
#Testi_477


Mengharukan Obati Suami Sakit Ginjal Kronis Stadium 5

Bismillah. Assalamualaikum. ... dengan cara yang saya pelajari dan fahami dengan minum herba2 dan tindakan2 yang dipelajari di KHT. Sejak mengenal Thibbun nabawi kami tidak pernah mengkonsumsi obat-obat kimia sintetis. Demam tidak turun ... (Detil Testi_475)

Posted by Andri widiastuti
#Views_6118
#Testi_475


Ternyata Syaraf Terjepit Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Pernahkah kalian ... untuk mengatasinya. lalu adakah cara lain? Jawabannya ada. Silahkan gunakan herba HPAI yang kualitas dan mutunya sudah terbukti. Aku berani berbagi resep ini karena sekedar ingin berbagi pengalaman. Semoga informasi ... (Detil Testi_472)

Posted by Dwi Riniati - Kabupaten Blitar
#Views_4919
#Testi_472


Jumlah TESTIMONI terkait dengan produk MINYAK HERBA SINERGI yang sudah di kirim oleh pengguna ada sebanyak 90 data. Untuk menghindari query yang berkepanjangan, maka TESTIMONI yang ditampilkan hanya 33 data terakhir saja.


Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin